• 22

    Aug

    TERGIUR MENGIKUTI TES CPNS

    Banyak orang-orang berlomba mencalonkan dirinya menjadi CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil) mungkin salah satu alasan mereka ingin mendaftarkan diri menjadi CPNS karena adanya gaji ke 13 dan tunjangan untuk para pensiun dari pemerintah. Dana yang dikeluarkan pun tidak tanggung-tanggung jumlahnya. Tahun ini saja pemerintah menyediakan dana sebesar 3,12 triliun untuk 2.319.050 orang pensiun. Gaji ke 13 dan tunjangan untuk para pensiun tahun 2010 ini di hitung berdasarkan pensiunan pokok ditambah tunjangan keluarga...
  • 20

    Jul

    Ga dA Ide,,,,,

    paling sebel kalo otak kita udah mampet gara2 ga da ide,,,,kaya yg saya alamin detik ini,,,,he2:D nah buat mengatasi otak kita yang mampet gara2 ga punya ide,,,,ayo mulailah menulis dimulai dengan judul “Ga Da Ide”
  • 13

    Jul

    KuCing EmAs,,,,

    Kucing Emas merupakan jenis yang misterius dan sangat sulit di jumpai saat ini, sedikit sekali pengetahuan mengenai perilaku dan ekologi jenis ini, termasuk populasi mereka di dalam kawasan. pola hidup satwa ini belum diketahui secara jelas tidak seperti jenis kucing hu...
  • 11

    Jul

    c!LeUngS! RuMah Gw ahaha,,,,

    Kecamatan Cileungsi adalah salah satu kecamatan di Wilayah Timur Kabupaten Bogor, yang terbagi menjadi 12 desa. Kecamatan ini adalah salah satu daerah industri di kawasan Jabodetabek. Alasan utama Kecamatan ini menjadi daerah industri adalah karena jarak tempuh kecamatan ini dari daerah Cawang Jakarta yang hanya sekitar 30 menit dan kelengkapan fasilitas umum yang dimilikinya. Kecamatan Cileungsi dapat dicapai melalui Jalan tol Jagorawi keluar dari pintu tol Cibubur lewat jalan alternatif Cibubur-Cileungsi. Jalan ini telah menjadi salah satu daerah utama pengembangan kawasan pemukiman di Jabodetabek. Berdasarkan sensus yang dilakukan pada tahun 2002, jumlah penduduk di Kecamatan ini sekitar 123.000,- jiwa. Untuk mendukung kebutuhan hidup sehari-har
  • 11

    Jul

    JeRmaN Oh JeRmaN,,,

    Jerman dilaga-laga terakhir Piala Dunia 2010. Jerman yang sebelumnya dijagokan sebagai calon juara piala dunia 2010, ternyata terjungkal ditangan Spanyol, Kejadian Jerman membantai Argentina sebelumnya telah membuat publik lebih yakin pada kemenangan Jerman, namun ternyata Prediksi Gurita Paul yang 100% Tepat, dan Jadi Trending Tropic No 1 Didunia, justru benar dan Jerman sampai saat ini hanya punya kesempatan menjadi juara 3 piala dunia. Dalam perebutan juara ketiga melawan Uruguay tampaknya Jerman masih lebih diunggulkan, prediksinya Jerman menang 2-0. Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia,
  • 11

    Jul

    BeLaNda Vs SpaNyoL

    BeLanDa Selama 32 tahun penantian Belanda, akhirnya berhasil melangkah ke final Piala Dunia setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2. Belanda, yang sebelumnya mencapai final pada 1974 dan 1978, merebut keunggulan pada menit ke-18 atas juara dunia dua kali itu saat kapten Giovanni van Bronckhorst melepaskan tendangan keras kaki kirinya dari jarak jauh. Uruguay menyamakan kedudukan sesaat sebelum babak pertama berakhir dengan tendangan melengkung kapten Diego Forlan juga dari jarak jauh, tapi tim asuhan Bert van Marwijk itu mengamankan kemenangan melalui dua gol pada babak kedua dari Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Bek kanan Maxi Pereira menambah satu gol bagi Uruguay pada menit kedua tambahan waktu. sPanyoL Spanyol maju ke final Piala Dunia 2010 setelah mengalahkan tim Panser Jer
  • 11

    Jul

    aSyik'a NoBar BarEng SBY

    VIVAnews - Atmosfer final Piala Dunia 2010 yang mempertemukan Spanyol kontra Belanda tidak saja menyihir masyarakat biasa saja. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun terkena demam sepak bola empat tahunan tersebut. Rencananya, orang nomor satu di Indonesia itu akan menggelar nonton bareng (nobar) di rumah pribadinya Puri Indah Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Final Spanyol kontra Belanda sendiri akan berlangsung pukul 1.30 WIB dini hari nanti. Presiden akan menonton final dengan ditemani para pemain sepak bola nasional. “Malam ini presiden akan nobar (nonton bareng) bersama pemain-pemain sepak bola nasional dan mantan-mantan pemain,” kata Menpora Andi Malarangeng kepada VIVAnews, Minggu 11 Juli 2010. Presiden tidak saja ditemani oleh para pemain sepak bola.
  • 6

    Jul

    KoNyoL'a T'meN & dUit 2 Ribu,,,,

    BerawaL dari angkot 64 JonggoL,,,,, Saya dan kedua teman saya sebut saja nama’a Linda dan Fenti,,,berniat pulang kerumah setelah puas main seharian sambil reunian,,,,,ditengah perjalanan, angkot yang kami naikipun berhenti. Ternyata penumpang yang menaiki angkot adalah guru SMA kami, kami bertiga pun saling melirik satu sama lain hendak menyapa tetapi malu soalnya sang guru tidak mengenali kami,,,,dan kedua teman saya hanya mesem2 :) saya pun memberanikan diri menyapa beliau,,,,,”assalamualaikum bu” (deg2an takut ga diaku murid, he2,,,,). kemudian beliau pun menyapa salam saya. Untuk kedua kalinya saya mencoba bertanya lagi kepada beliau ( wuah,,,deg2an lagi) “Maaf bu, ibu,,,,,(dibaca dgn nada panjang) ibu Partinem kan?” awalnya beliau bingung (soal’a
  • 6

    Jul

    GanT! JuDuL KoSaN KoNyoL 2

    Lanjutan Cerita koSan BuHaji DodoL,,,,,, Penghuni ko2san kami sudah be2rapa kali ganti personil,,,,pertama kali yang tereliminasi dari ko2san kami yaitu si Mba E,,,,huah,,,sedih beud,,,,jadi inget gimana sedihnya ngeliat si Mba ngepak2kin barang. Gw Cuma bisa ngeliatin dya,,,,sambil nangis,,,,dan Cuma w yg ada dikos2an waktu tu, si Mba ga ngomong satu kata pun,,,,,dan waktu w tanya Mba, ngapain sih lu ngepak2in barang? U tuh musti yakin klo u bakal te2p belajari di B,,,( nama disamarkan) bareng ma w, ga bakal ada yg di D.(disamarkan lagi) dikosan kita si Mba Cuma bisa nagis dan sambil masukin baju2nya ke kardus,,,,,dan sama sekali dya ga ngedengerin(haduh w dicuekin si Mba),,,,dan waktu tu w bilang Mba,,,,u tuh bikin w sedih,,,,,, dan w te2p ga bisa ngelakuin apa2 wat si Mba,,,,dya udah
  • 22

    Jun

    KoSan BuHaji DodoL

    Berawal dari keinginan kami untuk mencari kosan baru tepatnya tanggal 25 Noveber,,,,, Saya dan teman2 sangat antusias ketika menemukan kosan baru,,,,dan kami pun memanggil kosan kami dengan sebutan KoSan BuHaji DodoL,,,, Pada awalnya penghuni kosan BuHaji adalah Dewi si siput dari Cileungsi, Tika sang Pelupa, Ria si Centil dari Lampung, dan saya sendiri Didah manis selalu he,,,he,,, Saya ingat sekali pertama kali kami menghuni kosan baru, waktu itu hari Jum’at sore dan hujan pun menyambut kepindahan kami. Susah payah kami mengangkut barang - barang satu demi satu,,,,sampe-sampe gallon yang baru kami isipun tak luput dari pandangan kami, dengan sekuat tenaga Kami bergantian untuk mengangkatnya,,,,,huah,,,cuape bener,,,,tapi tetep seru,,,, Setelah selesai mengankut barang barang
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post